Jauhkan hepatitis A dengan jeli gamat dan spirulina

by Jely Gamatluxor , at 22.51 , has 0 komentar
Salah satu penyakit yang diam – diam membahayakan kita adalah penyakit Hepatitis A. Hepatitis merupakan salah satu penyakit peradangan pada hati yang disebabkan oleh virus. Virus hepatitis A (HVA) ditularkan melalui oral dan fecal, alias penularannya disebabkan oleh kotoran / tinja penderita yang mengontaminasi makanan. Hepatitis A dianggap salah satu virus hepatitis yang dianggap paling ringan dibanding virus hepatitis lainnya.

hepatitis A obati dengan jely gamat

Tanda dan Gejala Hepatitis A

Biasanya seseorang tidak menyadari bahwa dirinya telah terkena virus hepatitis A. Karena waktu inkubasi virus hepatitis A sekitar 2 sampai 6 minggu tergantung daya tahan tubuh masing – masing orang. Gejala awal yang dialami penderita hepatitis A antara biasanya dianggap sebagai masalah sepele bagi penderitanya. Dianggap sebagai akibat dari terlalu lelah beraktivitas atau terkena masuk angin. Karena gejalanya seperti orang yang terkena masuk angin seperti lesu, leith, mual, atau demam ringan. Namun bila sudah masuk masa intervensi virus dalam tubuh maka penderita akan mengalami demam terus menerus bahkan disertai dengan mual muntah yang menyebabkan penderitanya malas makan dan minum sehingga rentan terjadi dehidrasi.

Tanda lainnya adalah perubahan warna kulit yang menjadi kekuningan, serta air seni dan tinja berwarna pucat. Dengan adanya gejala tersebut, dokter biasanya akan menyarankan pemeriksaan SGOT, SGPT dan kadar bilirubin dalam darah. Selanjutnya akan dilakukan pengobatan yang bersifat kuratif.

Pencegahan dan Pengobatan Hepatitis A dengan Jely Gamat Luxor

Namun sebenarnya belum ada obat yang sanggup menyembuhkan infeksi tubuh yang disebabkan oleh virus. Obat – obatan yang diberikan kebanyakan ditujukan untuk mencegah komplikasi lain yang dapat ditumbulkan oleh infeksi virus serta mengatasi keluhan yang muncul (seperti demam, mual muntah, dan sebagainya). Yang berfungsi sebagai penyembuh tak lain adalah imun tubuh sendiri. Sehingga penderita hepatitis A harus menjaga asupan nutrisi sebagai alat untuk menopang daya tahan tubuh. Memperbaiki gangguan fungsi hati seperti penyakit hepatits salah satunya adalah dengan menjauhkan diri dari kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol, pola hidup higienis dan mengatur kembali pola makan merupakan pilihan terbaik untuk membantu mempercepat pemulihan fungsi hati. Pola diet yang harus ditaati oleh penderita hepatitis adalah dengan pemberian makanan yang cukup akan nilai kandungan gizi dan nutrisi penting untuk memenuhi kebutuhan tubuh anda dari berbagai sumber energi.

Anda bisa menggunakan suplemen makanan tambahan sebagai pengobatan alternatif hepatitis A seperti jely gamat dan spirulina untuk kasus hepatitis A ini. Kandungan teripang dalam jely gamat memiliki kadar protein sebesar 86% dan mudah diserap serta diuraikan dalam tubuh. Protein yang terserap tersebut berfungsi sebagai immunomodulator alias pembangun sistem imun yang nantinya akan membantu tubuh memerangi infeksi akibat virus hepatitis A.

Sedangkan konsumsi spirulina dapat membantu proses penyembuhan agar berjalan lebih maksimal. Karena spirulina memiliki kandungan vitamin dan mineral esensial yang diperlukan oleh tubuh untuk membantu meregenerasi sel – sel tubuh yang rusak. Sehingga penyembuhan penderita hepatitis A dapat berjalan maksimal dengan mengonsumsi spirulina sekaligus jely gamat.

Testimoni-Testimoni Kesembuhan Para Penderita Penyakit Hepatitis

Testimoni Hepatitis A
Berikut adalah testimoni yang telah sembuh dari hepatitis A dengan konsumsi jeli gamat luxor dan spirulina:

Hepatitis A, Gita Seraya - Surabaya

Pada tahun 2011 saya menderita Hepatitis A. Saya mencoba pengobatan dan berkonsultasi dengan dokter namun tidak banyak perubahan dalam kondisi kesehatan saya.Saat itu kondisi fisik saya sangat lemah, SGPT 187,2 dan SGOT 217,8 sangat jelas berada dalam angka diatas normal. Bilirubin tercatat salam angka 7,62.
Berselang beberapa waktu, seorang sahabat saya memperkenalkan saya dengan produk Luxor yaitu Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Saya konsumsi Jeli Gamat ini 2x3 sendok makan serta Spirulina Pacifica 2x5 butir setiap hari.

Setelah empat bulan mengkonsumsi produk Luxor berupa Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica secara rutin, secara berangsur-angsur kondisi kesehatan saya kembali pulih, SGOT dan SGPT sudah berada dalam angka normal. Saya kembali dapat beraktivitas seperti dulu. Bravo untuk produk Luxor.(sumber testimoni luxor)

Kesaksian kesembuhan HEPATITIS A - Ibu Margaretha Bangkut

SEBELUM KONSUMSI JELY GAMAT DAN SPIRULINA
Tahun 2008 yang lalu RS Gunung Maria - Tondano menjadi tempat tinggal sementara bagi saya selama 1.5 bulan karena terjangkit Hepatitis A, kenang ibu Margaretha. Badan seperti tidak bertenaga, lemas, tidak ada nafsu makan karena rasa mual yang amat sangat, lanjutnya. Mata dan kulit terlihat kuning (ikterus), karena lemah otomatis aktifitas saya sangat terbatas. Hasil Lab. menunjukan nilai SGOT dan SGPT sudah berada diatas normal, SGOT 288 dan SGPT 148. Beberapa obat dokter yang diresepkan saya konsumsi secara teratur, tujuannya tak lain agar kondisi tubuh cepat pulih seperti semula.

SETELAH KONSUMSI JELY GAMAT DAN SPIRULINA SEMBUH DARI HEPATITIS
Akhir September 2008 saya mencoba mengkonsumsi herbal Milk Thistle Plus, herbal dengan kandungan utamanya Silymarin yaitu antioksidan untuk hati 2x1 tablet /hari. Selain itu Spirulina Pacifica alga hijau biru yang mengandung pigmen Phycocyanin yang bekerja sebagai hepatoprotectif juga saya minum 2x5tabs /hari. Sedangkan Jeli Gamat yang berguna untuk meregenerasi sel saya konsumsi 3x2sdm/hari. Berselang 1 bulan, kemjuannya mulai nampak. Badan yang semula lemah, menjadi bertenaga dan segar. Rasa mual berkurangdan nafsu makan membaik, kecukupan gizi terbantu dengan mengkonsumsi Spirulina Pacifica. Istirahat malam yang semula tidak maksimal, kini terpenuhi dengan baikefeknya saya bangun pagi dengan bugar. Makanan kesehatan membantu mengoptimalkan pemulihan, itu yang saya rasakan.

Testimoni Hepatitis B - Bpk.Lukman - Siawi Tegal

KONDISI SEBELUMNYA
Pada awal 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat di sebuah RS di Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke Lab. Hasilnya sangat mengagetkan. Cretainin menunjukan angka 1,59 (normal 0,4 - 1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5 - 7), SGPT 244 (normal 6 - 30) dan HBsAg menunjukan saya positif mengidap Hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

KONDISI SESUDAH KONSUMSI GAMAT, SPIRULINA DAN EXTAR-C
November 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Luxor berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari Hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat 3x2 sdm, Spirulina 3x5tabs dan Extar C Plus 2x1tabs/hari. Berbarengan dengan itu juga sya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi produk Luxor, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di Lab. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Cretainin 0,88, SGOT 36, SGPT 27 dan HBsAg dinyatakan negative. Dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.



Untuk pemesanan jeli gamat dan spirulina silahkan sms ke 0823-1647-4963

Tak perlu khawatir dengan efek samping dari konsumsi spirulina dan jely gamatuntuk mengobati hepatitis A. Karena bersifat alami, maka suplemen makanan ini aman dikonsumsi dan tidak memperberat kinerja hati dan ginjal karena residu sisa metabolisme dapat diurai dan dikeluarkan secara alami oleh tubuh. Hal ini akan mengurangi beban tubuh dalam menjalankan metabolisme alaminya ketimbang menggunakan obat – obatan kimiawi. Info lebih lanjut mengenai pengobatan hepatitis lihat sumber: http://obatherbalalternatif.com
Jely Gamatluxor
About
Jauhkan hepatitis A dengan jeli gamat dan spirulina - written by Jely Gamatluxor , published at 22.51, categorized as hepatitis , penyakit dan pengobatanya . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Web Admin Jely Gamat

Web Admin Jely Gamat
Untung Sanyoto 0823-1647-4963

Jely Gamat Luxor 1 Liter

Jely Gamat Luxor 1 Liter
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger