Gejala Penyakit Parkinson dan Jeli Gamat Luxor

by Jely Gamatluxor , at 21.03 , has 0 komentar

Gejala Penyakit Parkinson


Gerakan tangan yang tak terkontrol atau gemetar, kekakuan otot dan gerakan melambat merupakan gejala dari penyakit parkinson. Penyakit yang berhubungan dengan motorik ini menyerang sekitar 22.000 orang di Jerman dan 1 juta orang di U.S. Penyakit ini disebabkan rusaknya sel syaraf otak dan biasanya dialami penduduk usia lanjut.

Gejala Penyakit Parkinson
Penyakit ini merupakan penyakit yang belum bisa disembuhkan. Namun seorang peneliti dari Jerman, Dr. dr. Michela Deleidi peneliti di Institusi Hertie kajian tentang otak dan Univeritas Tübingen, melaporkan Nicotinamide Riboside (NAD)–nama lain dari vitamin B3 memiliki kemungkinan dapat dijadikan sebagai alternatif pengobatan bagi penderita parkinson.

Substansi ini (vitamin B3) menstimulasi metabolisme energi yang akan berefek pada sel syaraf otak dan memproteksi sel syaraf tersebut dari kematian” papar Dr. dr. Michela Deleidi. Penelitian tersebut pun telah ter-publish dalam jurnal Cell Reports. Vitamin B3 sendiri banyak terdapat pada daging-dagingan dan ikan namun, konsumsi kedua bahan makanan tersebut sangat kurang di Indonesia. Perlu adanya alternatif lain yang mampu mencegah terjadinya Parkinson pada hari tua. Belum lagi jika konsumsi daging secara berlebihan dapat menyebabkan masalah seperti asam urat dan juga kolesterol tinggi.

Selain vitamin B3 menurut Bouaquest et al, 2011 omega 3 juga dapat dijadikan sebagai treatment terbaik untuk penyakit yang disebabkan kerusakan sistem syaraf otak seperti parkinson. Kandungan flavonoid juga dipercaya mampu menghambat terjadinya parkinson, pernyataan itu telah dibuktikan melalui beberapa penelitian.

Vitamin B3 yang banyak terdapat pada daging dan tidak mampu untuk dikonsumsi kebanyakan orang karena masalah kesehatan atau kendala biaya dapat digantikan dengan konsumsi Spirulina Pacifica. Tak hanya vitamin B3, flavonoid juga terdapat di Spirulina Pacifica. Sehingga 2 zat gizi ini dapat membantu penderita Parkinson. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah proteksi sistem syaraf yang dapat dilakukan dengan bantuan omega 3 yang terdapat pada Jeli Gamat Luxor.

Parkinson dan Jeli Gamat Luxor


Khasiat Jeli Gamat Luxor membantu untuk melindungi syaraf otak sekaligus meregenerasi sel-sel yang telah mengalami kerusakan pada sistem syaraf sehingga gejala motorik yang ditimbulkan dapat teratasi. Jeli Gamat & Spirulina Pacifica Luxor juga sangat baik diberikan kepada manula yang sudah sering pikun atau pada usia remaja yang mengalami masalah konsentrasi saat belajar.

Sumber: Luxor, Ditulis Oleh, Rosshela
Jely Gamatluxor
About
Gejala Penyakit Parkinson dan Jeli Gamat Luxor - written by Jely Gamatluxor , published at 21.03, categorized as jely gamat luxor , parkinson . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger